Sunday, January 22, 2012

Google + Capai 90jt Facebook Cemas.

Jakarta – Nampaknya Facebook harus waspada, karena bakal tersaingi dengan Google+. Pasalnya, salah seorang petinggi Google, Larry Page mengatakan bahwa situs jejaring sosial buatan Google itu kini telah memiliki 90 juta pengguna.

“Saya sangat gembira sekali melihat pertumbuhan Android, Gmail, dan Google + yang kini memiliki 90 juta pengguna aktif di seluruh dunia. Lebih dari dua kali lipat dari apa yang saya umumkan tiga bulan lalu,” ujar Larry Page, yang dilansir Marshale, Sabtu (21/1).

Page mengungkapkan, di tahun ini akan menjadi tonggak pengembangan bisnisGoogle +. Estimasi resmi Google yang dikeluarkan untuk pengguna Google+ terakhir kali di bulan Oktober adalah 40 juta pengguna.

Paul Allen, salah seorang pengamat dunia internet mengklaim, bahwa Google sudah memiliki 62 juta pengguna lebih. Bahkan pada awal bulan ini, Experian Hitwise memprediksi bahwa Google+ akan menyentuh angka 400 juta pengguna pada akhir 2012.

Sayangnya hingga saat ini, pihak Google sendiri belum mengeluarkan pernyataan resmi mengenai pernyataan Larry Page. Dan Ia pun menolak ketika ditanyakan bagaimana ekspetasi Google+ di akhir tahun ini.[tsn/hbs]

Related Posts by Categories

No comments:

Post a Comment

Sebelum nya Saya ucapkan Terimakasih atas kehadiaran anda di Blog saya. kehadiran anda sangat Berarti bagi saya. dan alangkah indah nya anda sudi mendinggalkan Komentar agar kedepan nya saya lebih baik lagi :) Salam.