Friday, February 10, 2012

12 Tahanan Kabur Siap Bunuh POLISI!

Jakarta 12 Tahanan Polsek Cempaka Putih rupanya punya rencana keji saat hendak melarikan diri. Mereka awalnya ingin membunuh petugas jaga rutan yang tidak bersenjata.

"Rencananya, kita pengen ada yang pura-pura sakit, terus begitu petugas masuk, kita cederai atau bunuh," kata Ocky, saat diinterograsi di Mapolres Surakarta, Jl Adi Sucipto, Solo, Jawa Tengah, Jumat (10/2/2012).

Menurut Ocky, rencana itu merupakan ide dari Andre Julius, salah seorang tahanan yang ikut kabur bersama Ocky dan 10 tahanan lainnya. Petugas yang diincar dipilih dengan spesifikasi yang sudah tua, dan tidak memiliki Senpi.

"Kita incar petugas namanya Pak Tarjo dan Pak Sagala. Kalau sama Pak Eko tidak berani, soalnya dia bawa senpi dan staminanya kuat," ujar Ocky.

Untuk mencederai petugas, Ocky dan kawan-kawan menggunakan sebuah sikat gigi yang dipatahkan dan ujungnya dikikir hingga runcing. 

Dikatakan Ocky, niat itu urung dilaksanakan antaran para tahanan ragu-ragu akan ide tersebut. Akhirnya,12 tahanan itu hanya berniat melarikan diri tanpa adanya korban yang dicederai.

"Sudah kita bikin lebih dari 5 sikat gigi yang ujungnya tajam-tajam. Kita sudah beraksi. Saat itu Pak Sagala yang masuk, cuma kita tidak tega," ujar Ocky.
sumber

Related Posts by Categories

No comments:

Post a Comment

Sebelum nya Saya ucapkan Terimakasih atas kehadiaran anda di Blog saya. kehadiran anda sangat Berarti bagi saya. dan alangkah indah nya anda sudi mendinggalkan Komentar agar kedepan nya saya lebih baik lagi :) Salam.