Monday, February 13, 2012

Mengingat Kembali Artis Cantik Satu ini. Jenny Cortez




PERSONAL
Jenny Cortez lahir di Jakarta pada tanggal 8 oktober 1987. Gadis yang merupakan bungsu dari dua bersaudara ini adalah anak pasangan Asih dan Madar. Belanja, travelling, dan pergi ke club malam adalah hobinya.

Namanya mulai jadi perbincangan saat ia dikabarkan menjadi orang ketiga retaknya hubungan Deddy Courbuzier dan Kalina. Jenny juga tersandung foto-foto seronok yang beredar di internet. Sempat muncul kabar foto-foto ini berasal dari casting film AIR TERJUN PENGANTIN, namun sang produser, Ody Mulya, membantah hal ini. Sementara itu, Jenny sendiri memang mengakui itu adalah fotonya untuk pemotretan majalah pria dewasa, tapi tidak termasuk foto yang nude dan topless.

Dalam hubungan pribadinya, Jenny sempat mengalami cinta lokasi dengan salah satu pemain ATP, Andrew Ralph Roxburgh, namun hubungan ini tak berlanjut. Jenny juga pernah dekat dekat pesinetron Ferry Ardiansyah.

Akhir Maret 2010, beredar foto-foto Jenny sedang berciuman dengan seorang pria, yang belakangan diketahui bernama Boy Hamzah. Jenny mengaku jika Boy adalah pacarnya dan telah menjalin hubungan selama satu tahun.

KARIR
Berawal dari dunia model, nama Jenny Cortez mulai dikenal luas. Dari model, ia mulai merambah dunia sinetron dan film. Film pertamanya adalah KIRUN & ADUL yang dibintanginya bersama RIcky Harun.

Namanya lantas melejit lewat judul AIR TERJUN PENGANTIN produksi Maxima Pictures. Film garapan Jose Poernomo tersebut membuka jalan Jenny Cortez di dunia hiburan, namun saat itu namanya belum terlalu dikenal dimata publik.

Ia mengerahkan segala kemampuan aktingnya di film AIR TERJUN PENGANTIN dengan berperan sebagai gadis yang terancam jiwanya lantaran ia diincar oleh seorang psikopat saat berlibur bersama teman-temannya di sebuah pulau.

FILMOGRAFI
• Kirun + Adul (2009)
• Air Terjun Pengantin (2009)
• Pengakuan Seorang Pelacur (2010)



Related Posts by Categories

2 comments:

  1. www.jasaplus.com jasa pembuatan website - jasa pembuatan software.

    klik http://jasaplus.com

    ReplyDelete
  2. yang suka KOMIK HENTAI kesini aja

    http://small-manga.blogspot.com/

    Download Gratis

    ReplyDelete

Sebelum nya Saya ucapkan Terimakasih atas kehadiaran anda di Blog saya. kehadiran anda sangat Berarti bagi saya. dan alangkah indah nya anda sudi mendinggalkan Komentar agar kedepan nya saya lebih baik lagi :) Salam.