Saturday, April 7, 2012

Bentuk Nyata GMN Untuk Indonesia

Garda Muda Nasional
Beberapa waktu lalu dijumpai di salah satu SMU Negeri di jakarta

Barat, Lucky hakim dan Kiki farrel. Mereka berdua melakukan kunjunganke SMU tersebut untuk melakukan semacam Sharing atau forum Diskusidengan para siswa. Materi yang dibahas adalah pencegahan penyebaranHIV AIDS. 


Walaupun materi yang dibahas lumayan berat dan  Kesannyamemang serius tapi sebenarnya acara sharing tersebut sangat casual danpenuh canda tawa. Anak - anak SMU sangat antusias dalam diskusi interaktifitu. Kiki farrel malahan sempat menyanyikan sebuah lagu diiringi gitar akustik oleh salah satu siswa "yaa biar makin akrab" kata kiki farrel.
Lucky Hakim Garda Muda Nasional

"Walaupun penyampaiannya dengan cara casual tapi yang penting missikita tercapai, yaitu mengingatkan anak muda untuk tetap menjauhiNarkoba dan waspada HIV AIDS" ujar lucky hakim yang selalu menjadimoderator sekaligus narasumber pada tiap-tiap sesi diskusi.Sebenarnya penyuluhan ini sudah dilakukan lucky sejak 7tahunsilam,diawali  akan keprihatinannya atas kerabat dekatnya yangmeninggal krn AIDs lucky tergerak untuk mendatangi sekolah2 untukmelakukan penyuluhan HIV AIDS. 


"Hampir setiap saya ada show ataukepentingan ke luar kota, saya selalu sempatkan untuk mampir kebeberapa SMU untuk melakukan penyuluhan HIV AIDS, ini benar-benarmissi pribadi saya untuk membantu mencegah penyebaran HIV, krn sayanggak mau lebih banyak anak muda tertular HIV, mereka rata-rata sudahtau tentang proses penularan tapi mereka sering lupa, itu sebabnyasaya tidak henti-hentinya mengingatkan mereka" lucky berujar denganpenuh semangat. 


Lucky Hakim Di SMU
GMN ( Garda Muda Nasional)
Bukan cuma mendatangi sekolah-sekolah di seluruhindonesia, bahkan lucky pun pernah melakukan penyuluhan ke  kualalumpur malaysia di  Indonesian school  kedutaan  indonesia. 


Laluketika ditanya mengenai masalah pendanaan atau biaya yang tentu sajatidak sedik yang dia keluarkan untuk penyuluhan itu, lucky menjawab

"ini kegiatan sosial, jadi saya melakukannya secara suka rela, bukancari duit, yang penting ade2 sebangsa jangan sampai lalai dan tertular HIV"


Keyword : Lucky Hakim Penyuluhan, Kiki Farel Penyuluhan, Penyuluhan HIV Oleh Selebriti, Artis Dengan kepemudaan, Artis Terkena HIV, Daftar artis Terkena HIV, HIV, kegiatan Sosial Lucky hakim Dan kiki farrel, SMU Negri Jakarta barat, Penyuluhan Selebriti Di SMU Jakarta barat, GMN, Lucky Bersama GMN, kontribusi Garuda muda nasional, Hattara jassa Garuda muda Nasional, GMN Ke Sekolah, Kepedulian GMN, Calon Pemimpin Muda, bakti sosial GMN, GMN Indonesia, Hatta Rajasa GMN, GMN Jakarta, GMN Surabaya, GMN Bandung, GMN Cibubur, GMN Pusat, Kepengurusan GMN, Pemimpin GMN, Garda Muda Nasional Jakarta. Garda Muda Nasional Bandung, Garda Muda Nasional Surabaya.

Related Posts by Categories

1 comment:

  1. Patut Di Tiru tuh Kegiatan Nya.. GMN Organisasi baru yah?

    ReplyDelete

Sebelum nya Saya ucapkan Terimakasih atas kehadiaran anda di Blog saya. kehadiran anda sangat Berarti bagi saya. dan alangkah indah nya anda sudi mendinggalkan Komentar agar kedepan nya saya lebih baik lagi :) Salam.