Friday, April 27, 2012

Memperbaiki Applikasi Asus Sonic Fokus

Hello Sobat Blogger Gimana kabar nya?
Semoga baik baik saja.
Kalini Saya akan Menjelaskan Cara Memperbaiki Applikasi Sonic Fokus Pada Laptop Asus.
Mungkin Banyak Sobat yang Mengalami Hal Seperti Ini Pada saat Membuka Applikasi Asus Sonic Fokus 

Audio processing cannot be enabled because windows audio enhancements have been disabled"

Sebetul nya Ini sangat mudah untuk Di Perbaiki.
Cukup Dengan Mengupdate Driver Sound Card Saja.  Dimana kita mendapatkan Driver Sound Card Untuk Type Laptop Kita. Hanya Dengan mengunjungi Website Asus id-Asus.com saja.
Masukan Type Laptop Kalian. Lalu Pilih Download Driver Bagian Audio. 
Setelah Selesai mendownload Silahkan Instal. lalu Asus Sonic Fokus Sudah Bisa di Gunakan. Semoga membantu.

keyword : Asus Sonic Fokus Eror, Cara memperbaiki Asus Sonic Fokus, Audio processing cannot be enabled because windows audio enhancements have been disabled, mengatasi asus yang eror

Related Posts by Categories

No comments:

Post a Comment

Sebelum nya Saya ucapkan Terimakasih atas kehadiaran anda di Blog saya. kehadiran anda sangat Berarti bagi saya. dan alangkah indah nya anda sudi mendinggalkan Komentar agar kedepan nya saya lebih baik lagi :) Salam.