Tuesday, May 29, 2012

Ayah Kandung Julia Perez Kedapatan Mengkomsumsi Narkoba!

Kepolisian kembali menangkap pemakai narkoba. Kali ini menimpa ayah kandung Julia Perez Angkasajaya .
Jupe Besuk Ayah nya

Penangkapan dilakukan siang tadi di kawasan Cijantung, Jakarta Timur, Senin (27/5/2012). Polisi menemukan barang bukti sabu-sabu seberat 0,70 gram beserta alat hisap.

"Sabu 0,70 gram, nama YL dan AJ. Info dari masyarakat yang merasa terganggu," ungkap Direktur Tindak Pidana Narkotika Mabes Polri, Brigjen Pol Arman Depari.

Menurut Arman, mereka sudah menjadi incaran polisi. Keduanya juga diketahui sering menggunakan barang haram tersebut secara berpindah-pindah.

"Dilakukan pemeriksaan dan urine positif menggunakan narkoba," ujarnya.

Dan akan di jatuhi Hukuman Maximal 20Tahun penjara.
Julia Perez Dan Ayah nya ( Angkasa Jaya)

Julia Perez tak habis pikir mengapa sang ayah, Angkasa Jaya memakai narkoba. Padahal sepengetahuan Jupe, ayahnya tengah menderita penyakit liver dan bahkan hampir meninggal.

"Setahu saya papa saya baru kemarin divonis lever dan hampir meninggal. Itu yang saya tahu," ujarnya saat ditemui di kantor Badan Narkotika Nasional (BNN), Cawang, Jakarta, Senin (28/5/2012).

Jupe mengaku tak pernah tahu jika ayahnya itu mengkonsumsi narkoba. Meski demikian, ia bersedia menemani sang ayah melewati proses hukumannya hingga direhabilitasi.

"Segala bentuk tindakan pasti ada efeknya. Saya mohon doanya," ucap Jupe lirih.

Sementara itu, Angkasa mengakui kesalahannya karena memakai barang haram tersebut. Ia pun meminta maaf kepada Jupe karena namanya dikait-kaitkan. "Jangan dikaitkan dengan anak saya. Selama ini anak saya tidak tahu," ucapnya.

Keyword : ayah Julia Perez, Angkasa Jaya, Hukuman ayah julia perez, ayah jupe tertangkap Polisi, ayah Jupe tersadung Narkoba, Julia Perez Tersandung Narkoba, ayah Jupe tertangkap Polisi, angkasa jaya ayah Jupe, Siapa ayah julia perez, nama ayah julia perez, nama ayah jupe, Ayah jupe mengkomsumsi Putau.

Related Posts by Categories

No comments:

Post a Comment

Sebelum nya Saya ucapkan Terimakasih atas kehadiaran anda di Blog saya. kehadiran anda sangat Berarti bagi saya. dan alangkah indah nya anda sudi mendinggalkan Komentar agar kedepan nya saya lebih baik lagi :) Salam.