Monday, May 21, 2012

Dewi Cinta Suka Di Jadikan Imajinasi Pria.

Jakarta - Aktris cantik Dewi Cinta mengaku bersyukur bisa memiliki tubuh seksi. Pelantun lagu 'Whatever' itu pun tak menampik sensualitas dirinya sangat membantu memuluskan kariernya di dunia entertainment.

"Kalau aku bilang nggak, kan naif banget. Seksi itu membantu bangetlah dalam hal apa saja, termasuk membantu orang berimajinasi," ungkapnya saat berbincang dengan detikHOT di kediamannya di daerah Jakarta Selatan, Senin (14/5/2012).

Maksudnya? "Ya silakan diartikan sendiri," sahutnya seraya tertawa. "Aku nggak mau munafik. Selain kualitas, penampilan itu kan penting banget di dunia entertainment, dan kebetulan image seksi sudah melekat di diri aku," sambungnya.

Meski foto-foto bugilnya beredar belum lama ini lewat internet, Dewi mengaku tak trauma. Ia menganggap hal itu sudah risiko dari pekerjaannya sebagai penyanyi dan foto model di majalah pria dewasa.

"Job yang mengalir di aku sering banget berbau seksi, kayak pemotretan di majalah dewasa. Kalau foto seksiku beredar, nggak masalah ya. Asal jangan yang nude saja kayak kemarin, itu benar-benar kelewatan," katanya.

Perempuan kelahiran 15 Agustus 1987 itu mengisahkan, selepas sekolah menengah atas (SMA) dirinya memang suka difoto seksi. Soalnya ia merasa bentuk tubuhnya proporsional dan menurutnya banyak orang yang mengakui hal itu.

"Aku menganggap tubuh aku seksi, dan aku yakin di luar sana banyak yang setuju kok. Kamu sendiri setuju nggak?" katanya pemilik nama asli Dewi Agustin itu menggoda.
Bicara soal seksi, bungsu dari tiga bersaudara itu merasa senang lantaran memiliki pinggul yang indah. Ia pun mengaku bersyukur karena tak harus susah payah melakukan operasi demi penampilan.

"Seksi itu sebenarnya di pinggul. Itu bagian alami dari perempuan. Orang mau seseksi apapun kalau badannya lurus dan nggak ada lekuk tubuhnya, tetap nothing menurut aku," tukasnya.
Pemilik tinggi 166cm dan berat 48kg itu mengatakan, banyak cara untuk tampil seksi selain operasi. Berolahraga secara rutin pun disarankannya agar bisa mendapatkan bentuk tubuh yang diidamkan.

"Banyak cara kok menyiasati agar seksi, salah satunya ya olahraga. Pokoknya yang alami pasti lebih bagus," tandasnya.
keyword : Dewi Cinta, Sex Dewi cinta, berfantasi dengan dewi cinta, Profile Dewi Cinta, kehangatan tubuh dewi cinta, dewi cinta nude, indonesia nude, Dewi Cinta Artis, foto terbaru dewi cinta, info terbaru dewi cinta.

Related Posts by Categories

No comments:

Post a Comment

Sebelum nya Saya ucapkan Terimakasih atas kehadiaran anda di Blog saya. kehadiran anda sangat Berarti bagi saya. dan alangkah indah nya anda sudi mendinggalkan Komentar agar kedepan nya saya lebih baik lagi :) Salam.