Monday, May 21, 2012

Garda Muda Nasional ( GMN ) Siap Menangkan Hatta Rajasa Di 2014

GMN minta Restu Amin Rais
GMN Minta Restu Amin Rais



 Ketua Umum Partai Amanat Nasional Hatta Rajasa terus menghidupkan mesin politiknya sebagai salah satu usaha pemanasan sebelum pelaksanan pemilihan umum 2014.
Salah satu usaha yang dilakukan, Hatta melantik pengurus organisasi kepemudaan (OKP) baru di bawah naungan PAN bernama Garda Muda Nasional (GMN). Hatta diagendakan akan meresmikan kepengurusan GMN pada Minggu (8/4) di Balai Kartini, Jakarta.
"GMN terbentuk sebagai sebuah respon anak-anak muda yang punya kepedulian besar terhadap politik. Kami berterima kasih yang sebesar-besar kepada bang Hatta yang telah memberi kami ruang untuk belajar politik," kata Ketua Umum GMN, Kuntum Khairu Basya, melalui pesan singkat kepada Tribunnews.com, Kamis (5/4).
Dijelaskan oleh Kuntum, kehadiran GMN di tengah-tengah masyarakat diharapkan bisa memberi warna baru bagi aspirasi politik generasi muda. Ini dipandangnya sangat penting untuk memunculkan kader-kader pemimpin ke depan yang amanah.
"GMN hadir untuk merespon apa yang selama jadi keresahan anak muda. Ruang anak muda untuk berkreasi di dunia politik saat ini sepertinya membentur tembok tebal yang sulit ditembus. Disinilah kami akan hadir mengisi ruang-ruang kososng itu yang muaranya untuk pengabdian ke masyarakat," tambah Kuntum.
Pada saat malam Inaugurasi nanti, Hatta Rajasa akan melantik langsung Pengurus DPP Garda Muda Nasional . Turut hadir pula pada acara ini tokoh pendiri PAN Amien Rais, para Menteri Kabinet Indonesia Bersatu, beberapa OKP nasional, serta jajaran pengurus PAN dan GMN seluruh Indonesia.
Suasana Di Kediaman Hatta Rajasa
Kuntum menjelaskan, grand launching GMN akan dimulai sejak Minggu pagi dengan diadakan jalan sehat "funky walk" bersama puluhan ribu warga Jakarta yang akan dihibur oleh beberapa artis ibukota dengan mengambil lokasi di Bundaran Hotel Indonesia dan Monas.
( keyword : GMN Siapkan Hatta Rajasa, GMN Milik Hatta rajasa, Garda Muda Nasional Milik Siapa?, Siapa Di balik garda muda nasional, GMN bandung, Garda Muda Nasional Jakarta, Garda muda nasional Bandung, garda muda nasional Cibubur, Garda muda Nasional Bekasi, Garda Muda Nasional ( GMN ) Hatta rajasa Dan GMN. )

Related Posts by Categories

No comments:

Post a Comment

Sebelum nya Saya ucapkan Terimakasih atas kehadiaran anda di Blog saya. kehadiran anda sangat Berarti bagi saya. dan alangkah indah nya anda sudi mendinggalkan Komentar agar kedepan nya saya lebih baik lagi :) Salam.