Monday, May 21, 2012

PAN Dukung Hatta Rajasa Menjadi Presiden 2014

Hatta Rajasa
Hatta Rajasa
REPUBLIKA.CO.ID, PONTIANAK- Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN), Hatta Rajasa ikut menegaskan pencalonan dirinya sebagai capres dalam pemilihan presiden (Pilpres) 2014 mendatang. Pencalonannya, kata Hatta, mendapat dukungan penuh DPP PAN. 
"Masa' saya ngomong begitu (pencapresannya) kalau belum (pasti didukung DPP PAN)," kata Hatta Rajasa usai melakukan ramah tamah dengan Bupati Kubu Raya, Muda Mahendrawan di rumah dinas Bupati Kubu Raya, Pontianak, Kalimantan Barat, Kamis (17/5).
Hatta menambahkan DPP PAN memiliki tim khusus yang mengatur persoalan dukungan dalam Pilpres 2014 mendatang. Dan ia menegaskan persoalan dukungan tersebut tidak usah dipermasalahkan lagi. 
"Di DPP kan ada timnya, kalau saya sudah ngomong begitu, sudahlah tidak usah dipikirin lagi," ujarnya.
Mengenai pasangannya dalam Pilpres 2014 mendatang, Hatta pun enggan menyebutkan beberapa nama yang sudah diisukan akan mendampinginya. Beberapa nama yang disebut-sebut akan mendampingi Hatta Rajasa seperti Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) dan Gubernur Jawa Timur, Soekarwo belum mau dikonfirmasinya.
"Haha.. Nanti lah, kalau ngomong itu (pendampingnya dalam Pilpres 2014)," ucapnya sembari tertawa.
keyword : Info Terbaru Hatta Rajasa, Hatta rajasa di dukung Pan, Pan Mendukung Hatta Rajasa 100% mendukung PAN.

Related Posts by Categories

No comments:

Post a Comment

Sebelum nya Saya ucapkan Terimakasih atas kehadiaran anda di Blog saya. kehadiran anda sangat Berarti bagi saya. dan alangkah indah nya anda sudi mendinggalkan Komentar agar kedepan nya saya lebih baik lagi :) Salam.