Saturday, June 2, 2012

Hatta Rajasa Deklarasi Capres Akhir 2012

Hatta Rajasa
Jakarta Rakornas PAN Ancol yang ditutup Selasa (29/5) kemarin mengambil sejumlah keputusan penting. Antara lain menjadwalkan Rakornas PAN akhir tahun 2012 yang kemungkinan besar akan dilakukan deklarasi pencapresan Hatta Rajasa.

"Jadi kita nanti melakukan pembahasan lebih lanjut di Rakornas yang akan kita gelar akhir tahun ini dan sekaligus insyaAllah pada saatnya yang tepat nanti akan dilakukan deklarasi pencapresan Pak Hatta secara resmi oleh partai,"kata Sekjen PAN Taufik Kurniawan.

Hal ini disampaikan Taufik kepada detikcom, Rabu (30/5/2012).

PAN akan terus melakukan konsolidasi ke daerah. Sementara survei terhadap pencapresan Hatta masih terus dilakukan.

"Bagaimana mengefektifkan PAN. Bagaimana kita melakukan survei internal yang kita lakukan dalam rangka memantau bagaimana navigasi politik kita. Sehingga PAN menentukan bagaimana elektabilitas Pak Hatta yang alhamdulillah di tingkat pengurus partai sudah selesai," katanya.

Sosialisasi difokuskan untuk pengenalan Hatta ke masyarakat luas, Meningat di sejumlah survei popularitas Hatta masih tergolong belum muncul.

"Sekarang bagaimana mensosialisasikan Pak Hatta dalam Rakornas ke depan kita akan sosialisasikan Pak Hatta di luar elemen partai. Yaitu di elemen masyarakat yang lain, kita lakukan sosilaisasi pasca Rakornas yang akan datang. Kemungkinan Rakornas 2012 barangkali dilakukan deklarasi pencapresan Pak Hatta," tandasnya.

Related Posts by Categories

No comments:

Post a Comment

Sebelum nya Saya ucapkan Terimakasih atas kehadiaran anda di Blog saya. kehadiran anda sangat Berarti bagi saya. dan alangkah indah nya anda sudi mendinggalkan Komentar agar kedepan nya saya lebih baik lagi :) Salam.