Tuesday, December 6, 2011

Event Bloger

Kaliini Saya Membuat Thread Untuk Mengumumkan Event!.
Apa itu Event Nya? Sesuai Dengan Judul Event ini Di Peruntukan Untuk Para Kaskuser Yang Ngeblog..

Penasaran?

Event Artikel Bloger.

Hadiah 1Buah Hp Samsung
5 Pulsa 100 Rb
5 Pulsa 50 Rb
10 Pulsa 25 Rb


Materi Artikel blog Dari saya.
Bagi yang Berminat bisa kirim Email ke ane.
Format Email

Nama Juragan :
alamat Blog Juragan :

Kirim ke binslumcattery@yahoo.com
Lomba Mungkin Di mulai Akhir bulan ini. Sekaran masih Pendataan Peserta.. TIDAK DI PUNGUT BIAYA APAPUN Semua Nya Free..
Lomba nya Membuat Artikel.. Materi Artikel Dari saya.. Komandan hanya Mengembangkan... Semakin Bagus Semakin Besar Kemungkinan komandan Menang ^^
Luamayan kan Ngeblog Dapet Hp / Pulsa.

Berita Akan Terus Saya Update Di www.luckyhakim.com

Related Posts by Categories

No comments:

Post a Comment

Sebelum nya Saya ucapkan Terimakasih atas kehadiaran anda di Blog saya. kehadiran anda sangat Berarti bagi saya. dan alangkah indah nya anda sudi mendinggalkan Komentar agar kedepan nya saya lebih baik lagi :) Salam.