Monday, January 16, 2012

Rosa Di Ancam Di Bunuh!



Jakarta - Mindo Rosalina Manulang diduga stres. Selain pemeriksaan kasus yang maraton, dia kini menghadapi ancaman pembunuhan. Karena itu, perlu ada pemeriksaan psikologis.

Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) hari ini akan memberikan pendampingan kejiwaan pada terpidana kasus suap Wisma Atlet tersebut. Seorang psikolog sudah ditunjuk.

"Dia meminta ada layanan psikologis. Hari ini akan mulai kita periksa," kata Komisioner LPSK, Lili Pintauli Siregar, saat dihubungi detikcom, Jumat (13/1/2012).

Menurut Lili, pemeriksaan ini akan berlangsung hingga tiga kali. Sementara hasilnya akan menentukan penanganan apa yang cocok bagi Rosa agar kejiwaannya tetap stabil dan jauh dari stres.

"Kita akan berusaha membuat dia nyaman," terangnya.

Sebelumnya, Rosa meminta perlindungan ke KPK Rabu (11/1/2012) malam. Rosa mengaku mendapatkan intimidasi dari pihak lain yang diduga orang suruhan terdakwa Muhammad Nazaruddin. Rosa datang ke Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang terletak di Jalan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, sekitar pukul 23.00 WIB. Ia datang dengan didampingi dua penyidik KPK.

Tudingan ini sudah dibantah tim kuasa hukum Nazaruddin.

Related Posts by Categories

No comments:

Post a Comment

Sebelum nya Saya ucapkan Terimakasih atas kehadiaran anda di Blog saya. kehadiran anda sangat Berarti bagi saya. dan alangkah indah nya anda sudi mendinggalkan Komentar agar kedepan nya saya lebih baik lagi :) Salam.