Wednesday, February 15, 2012

Smartfren Dengan Selogan "I HATE SLOW, Telah Membohongi Public.!

Hello Sobat Bloger, Pasti tau dong dengan Provider internet yang iklan promosi nya berselogan
 "I HATE SLOW"
Ya betul Smartfren. Dan pasti bertanya mengapa Judul Artikel ini Smartfren Telah Slogan I HATE SLOW Telah membohongi Public.
Mungkin yang merasakan halini Bukan Cuma saya tapi sobat Bloger semua.
terusterang saja. awal saya menggunakan Smartfren karena Iklan di televisi yang Berselogan "I HATE SLOW"
mungkin Slogan itu Harus Segera di Revisi.
Menjadi I PANCEN SLOW!.
awal mula saya menggunakan ISP ini tepat nya 3 Bulan lalu. Saya Berdoisil di Cilacap Jawa tengah.
Awal Awal nya Saya Sembat Takjub. Slogan Dan Realisasi nya Sama. Alias Ngebut banget..!!!!
Setelah 1 bulan menggunakan. Kejanggalan demi kejanggalan Mulai Terjadi.
Dengan Koneksi Putus nyambung Kaya lagu nya BBB.
Perlu di ingat, Saya menggunakan modem Tipe EC1261-2 UI.
Dan Saya Menggunakan Paket True Unlimited Premium. Sehingga Menurut keterangan Speed saya Menjadi Up To 384Kbps/128Kbps.
Tapi kenyataan nya. Sungguh Miris....
Lihat Saja Dengan Sintal EVDO Full bar. Kecepatan Download Hanya 24,869 KB/sec! Oh My GOD! Dimana I HATE SLOW nya?
Dan di tambah lagi Keluhan ke Operator Selalu Nihil Dengan beralasan Lokasi Saya Jauh dari BTS. Lihat Sinyal Saya Mba...Selalu Full bar. tanpa antena Extternal.!
Di Tambah Sering Putus Nyambung Sungguh sangat Menjengkelkan.! Mungkin Ini adalah Luapan Emosi saya. Karena Merasa Tertipu Oleh ISP tersebut. Semoga Artikel saya ini Menjadi Acuan Sobat Sobat Bloger Sebelum Membeli dan menggunakan Smartfren. Terimakasih.
NB : untuk pembuktian lebih pasti serch saja di Google Smartfren penipu / lemot / jelek Banyak sekali orang yang mengeluh. tentang ISP satu ini.




Keyword : Smartfren lelet, Smartfren Lemot, Smartfren jelek, Smartfren Penipu. I HATE SLOW penipu, Anti Smartfren, Smartfren, Smart, Fren, smartfren lemot, smartfren jelek, bagaimana smartfren, smartfren murah, cara gratis internet pake smartfren, smartfren bisa di buat geratis, mau gratis smartfren.

Related Posts by Categories

2 comments:

  1. bner bangett!!udh 3 bulan make , malah slow banget, percuma beli!!huh!!ampe skrg aja parah..

    ReplyDelete
  2. Yup bener banget.... saya juga kecewa dgn smartfren... ini sama aja smartfren menjatuhkan brand nya sendiri.....

    ReplyDelete

Sebelum nya Saya ucapkan Terimakasih atas kehadiaran anda di Blog saya. kehadiran anda sangat Berarti bagi saya. dan alangkah indah nya anda sudi mendinggalkan Komentar agar kedepan nya saya lebih baik lagi :) Salam.