Saturday, April 7, 2012

Lucky Hakim Menemukan Kuasa Tuhan Yang Sangat Hebat.

Lucky Hakim Dan Bapak Amin Rais

Lucky Hakim ternyata gemar memlihara binatang, bahkan binatang yang mengerikan sekalipun ia pelihara. Seperti Kelabang, Buaya, Anjing, Ular dan kalajengking. Pria kelahiran 12 Januari 1979 ini mengaku hobinya memelihara binatang itu karena keunikan yang ada di setiap bentuk binatang tersebut.
”Saya tidak melihat sisi menyeramkannya, tapi sisi keunikannya,” jelasnya kepada KasaKusuk ditemui di kediamannya beberapa waktu lalu.
Selain itu, masih ada binatang lain yang ia pelihara, yakni kumbang, kecoa Madagascar, tarantula, lintah, tomcat. kucing, kadal dan ikan. Lelaki asal Cilacap, Jawa Tengah ini juga mengaku menemukan kuasa Tuhan dalam setiap binatang yang ia pelihara.
”Saya menemukan tanda-tanda Tuhan di binatang-binatang ini. Tuhan itu mahakuasa dan mahabesar sekali sampai Ia bisa menciptakan bentuk-bentuk yang seperti ini. Saya nggak melihat binatangnya, tapi siapa pembuat di baliknya. Semua binatang ini diperlukan di alam, untuk menjaga keseimbangan ekosistem tertentu” tambahnya.
Dan soal perawatannya, ia menjelaskan. ”Dua hari sekali saya rawat binatang-binatang itu,” tutupnya. (swc/ian)
keyword :kuasa tuhan, Lucky Hakim Dan Kuasa tuhan, Lucky Hakim di kediaman Mentri, Lucky hakim bersama bapak amin Rais, Lucky Hakim, Artis Menemukan Hidayah, Cara menemukan Hidayah, Memperoleh hidayah.

Related Posts by Categories

2 comments:

  1. bleh minta alamat fb lucky hakim gak...?

    ReplyDelete
  2. Lucky......dr cilacap toh?
    sama2 ngapak2 nih ma aq, klo aq dr banyumas.
    Boleh dong minta no hpnya? Thx.

    ReplyDelete

Sebelum nya Saya ucapkan Terimakasih atas kehadiaran anda di Blog saya. kehadiran anda sangat Berarti bagi saya. dan alangkah indah nya anda sudi mendinggalkan Komentar agar kedepan nya saya lebih baik lagi :) Salam.