Tuesday, November 13, 2012

Cara Mendapatkan Credit IMVU Melalui MyYearBook

Terimakasih sebelum nya kepada http://tamiliciouscat.blogspot.com karena di ijinin Copy Artikel nya yang saya rasa sangat bermanfaat bagi para pengguna Pengguna IMVU.

hiaaa, gue dapetin nih cara ngedapetin credit imvu yang simpel, ga perlu repot dan ribet deh :D dasar yang gue pake myyearbook .
pertama, buat facebook , atau kalo kamu udah ada facebook pake aja facebook itu :) jadi ngga usah buat lagi . nah kalo udah, terus kemyyearbooknya , kalo kamu belum daftar ke myyearbooknya, join with facebook yaa, atau kalo kamu udah punya myyearbook kamu login aja pake itu .
kalo udah punya myyearbook yang udah di joinin lewat facebook tinggal login
klik tanda yang dilingkarin

nah kalo punya facebook yang belum di joinin ke facebook
klik yang dilingkarin

abis itu buka tab lagi, bikin email lewatyahoo . email itu dibuat ke imvu . dibikin tuyul hihiihih . kalo udah jadi imvunya, login ke aplikasi imvunya yaaaaa. kan kalo kamu daftar dapet 1500cr tuh, nah kalo kamu login di imvu aplikasinya kan dapet 3000 atau 2600 -biasanya yg gue dapet, tapi ngga ngaruh ko- .
nah terus kamu ke myyearbook lagi, klik L$ yang ada di paling atas
dibuka di tiga tab, di new tab sampe 3kali haha
atau biasanya bertuliskan gambar IMVUnya, diklik satu persatu tiap tabnya ya, ngga akan ngaruh ko
ngaruhnya disini nih
yang diklik baru yang gambar IMVUnya ya, jangan yg disebelahnya
abis itu masukin nama imvu tuyulnya, yang tadi kamu buat dengan email yang kamu baru buat tadi
terus di connect
nah sampe tabnya kaya gini
tanda yang merah itu diubah tandanya
jangan lupa diganti yaa bisa lama lagi ntar kalo ngga diganti :p
abis itu masukin di bagian imvu 500
L$ 100.000 = 500 credit imvu
tapi jangan di submit dulu, selesaiin satu tab satu tab, kalo eror ulang dari awal mencet yang kotak itu yaaaw
Nah itu kan L$nya udah ada 300k yaa, baru dituker ke imvu kita, bisa kan? atau ngga klik here!

Related Posts by Categories

No comments:

Post a Comment

Sebelum nya Saya ucapkan Terimakasih atas kehadiaran anda di Blog saya. kehadiran anda sangat Berarti bagi saya. dan alangkah indah nya anda sudi mendinggalkan Komentar agar kedepan nya saya lebih baik lagi :) Salam.