Saturday, January 14, 2012

Amelia Alfiani, Karier Mulus Berkat Peran Sensual

  Jakarta - Sebagai aktris pendatang baru, Amelia Alfiani merasa beruntung. Bintang film 'Pulau Hantu 3' itu mengaku kariernya di dunia perfilman Tanah Air berjalan mulus berkat keberaniannya memainkan peran-peran sensual.




Amelia merasa mudah saat memainkan peran seksi dan nakal dalam film. Perempuan kelahiran Sukabumi, Jawa Barat, 28 Juli 1992 itu mengaku tak punya kendala berarti saat membintangi 'Pulau Hantu 3'.

"Menurut aku memang lebih gampang saja memerankan wanita seksi dan nakal dibandingkan yang lain,” ungkapnya saat berbincang dengan Detikhot. “Aku kan seksi, jadi lebih dapat feel-nya dan nggak usah dibuat-buat lagi," sambungnya percaya diri.

Seperti diketahui, film garapan sutradara Jose Purnomo itu memang dikemas seperti kebanyakan film bergenre horor komedi yang beredar saat ini. Sensualitas perempuan dan adegan ranjang masih jadi andalan dan pemikat orang untuk menonton.

Pemilik tinggi 167cm dan berat 45kg itu merasa tak risih kala harus mengenakan pakaian seksi dalam film. Soalnya ia sudah terbiasa karena sebelumnya ia memang berprofesi sebagai foto model majalah pria dewasa.

"Awalnya kan aku dari foto model majalah dewasa sampai sekarang. Jadi pakai bikini begitu sih sudah biasa buat aku. Nggak risihlah," jelasnya seraya tersenyum.




Sulung dari tiga bersaudara itu mengisahkan, ia telah aktif mengikuti berbagai casting film sejak 2010 silam. Sejak kecil ia memang berhasrat untuk terjun ke dunia entertainment.

"Aku memang orangnya nggak bisa kerja kantoran begitu. Aku merasa dunia aku ya di entertainment," katanya.




Amelia pernah membintangi beberapa judul film televisi (FTV) dan sinetron, salah satunya 'Islam KTP'. Sedangkan film 'Jenglot Pantai Selatan' merupakan debutnya di layar lebar.

"Baru setelah itu aku membintangi film 'Pulau Hantu 3'. Selain itu aku juga pernah jadi model video klipnya band Jamrud lho," kenangnya bangga.

Perempuan yang akrab disapa Amel itu mengatakan, dirinya serius ingin menekuni dunia seni peran. Bahkan dalam waktu dekat ia akan mengambil sekolah akting agar penampilannya dalam film-film selanjutnya bisa lebih baik dari sekarang.




"Aku mau mendalami lagi biar nanti ke depannya bisa dapat peran utama," ujarnya optimis. Usai membintangi 'Pulau Hantu 3', kini Amel sibuk menyelesaikan syuting film berikutnya, 'Hantu Pasar Malam'. Ia pun berharap kariernya bisa lebih cemerlang di masa mendatang.

"Aku pengen lebih maju. Lebih banyak tawaran buat foto, FTV, video klip, sinetron dan layar lebar. Aku mau main film apa saja, pengen coba semuanya," tandasnya.









Tambahan.
^^


















Sumber : hot.detik.com

Related Posts by Categories

No comments:

Post a Comment

Sebelum nya Saya ucapkan Terimakasih atas kehadiaran anda di Blog saya. kehadiran anda sangat Berarti bagi saya. dan alangkah indah nya anda sudi mendinggalkan Komentar agar kedepan nya saya lebih baik lagi :) Salam.