Saturday, January 14, 2012

Siapa Sih Nikita Mirzani?

Jakarta - Belakangan ini, nama Nikita Mirzani menjadi pembicaraan hangat di masyarakat setelah foto nakalnya beredar di internet. Namun, masih banyak orang yang bertanya siapa sih Nikita? Artis apa dia?

Sebenarnya, Nikita sempat menjadi pusat perhatian pada 2010 lalu. Saat itu, Nikita berseteru dengan Kiki, vokalis band The Potters yang merupakan kekasihnya.

Nikita sampai melaporkan Kiki ke polisi atas tuduhan tindak penganiayaan. Nikita mengaku telah disiram dengan air panas. Ia pun mem-posting foto lukanya tersebut di Facebook.

Pada tahun yang sama pula, wajah Nikita muncil di layar televisi lewat berbagai acara, salah satunya 'Take Me Out'. Ia juga bermain dalam film komedi Lihat Boleh Pegang Jangan'. Bersamaa dengan itu, ia juga menekuni dunia foto model.

Perempuan yang memiliki banyak tato itu kembali membuat heboh di internet lewat foto topless-nya pada pertengahan 2011. Sejak itu, Nikita yang mengaku dirinya biseksual itu mulai sering berpose untuk majalah pria dewasa.

Akhir 2011, Nikita mulai sering beraksi di layar kaca. Ia pun cukup rutin meramaikan acara 'Kakek-kakek Narsis' yang ditayangkan Trans TV. Sumber Klik!













     

Related Posts by Categories

2 comments:

Sebelum nya Saya ucapkan Terimakasih atas kehadiaran anda di Blog saya. kehadiran anda sangat Berarti bagi saya. dan alangkah indah nya anda sudi mendinggalkan Komentar agar kedepan nya saya lebih baik lagi :) Salam.