Thursday, February 9, 2012

Kenalan Yuk Sama Martina Telesa.!

 Jakarta - Sekarang tiba saatnya bicara soal asmara. Kabar gembira bagi para pria yang siap memanjakan pasangannya. Aktris pendatang baru yang cantik, Martina Telesa Panjaitan ternyata kini sedang tak punya pacar alias jomblo. Dan dia siap dimanja.

"Siapa sih cewek yang nggak mau dimanja? Itu haruslah," ungkapnya saat berbincang di kantor Detikhot di daerah Warung Buncit, Jakarta Selatan, Senin (7/2/2012) lalu. Memang, agak sulit dipercaya bahwa dengan kecantikannya ia masih sendiri.

"Belum punya saja," ujarnya seraya tertawa kecil. "Belum dapat yang 'klik' soalnya. Sebelumnya punya, tapi sudah putus setahun lalu. Gara-gara apa aku juga nggak tahu, memang belum jodoh mungkin ya," paparnya.

Martina tak punya kriteria khusus dalam mencari pasangan. Baginya yang terpenting sang kekasih harus seiman dan punya niat serius dalam menjalani hubungan.

"Aku nggak ada syarat yang bagaimana, pokoknya yang pasti dia harus serius karena aku nggak mau main-main. Terus yang pasti harus seiman," ujar pemeluk Kristen Protestan itu.

Karena itu, Martina tak menampik dirinya butuh seorang kekasih yang bisa menjaga, melindungi dan memanjakannya. Apalagi sejak kecil ayahnya telah tiada, begitu pula dengan abangnya yang meninggal dua tahun lalu.

"Papa meninggal pas aku masih TK, sekitar aku umur 5 tahun. Sedangkan abang meninggalnya dua tahun lalu," ujarnya dengan raut wajah yang tak bisa menyembunyikan kesedihan.




Praktis, bintang sinetron 'Pejantan Cantik', 'Dua Dewi' dan 'Janji Cinta Aisyah' itu selama ini berjuang mengarungi kehidupan bersama sang ibu. "Pokoknya jangan ditanya deh, mama itu segala-galanya buat aku," tegasnya.

Saat ini, Martina lebih memilih menjalani hidup dengan mengalir dan tak mau terburu-buru mencari pasangan. Ia mengaku lebih menyibukkan diri menata kariernya ke depan lantaran banyak hal yang ingin dicapainya.




"Masih banyak hal yang mau aku capai. Mau main film lagi, coba-coba main iklan dan jadi host di program televisi," papar bintang film 'Rumah Bekas Kuburan' yang kini tengah tayang di bioskop itu. Karena itu, Martina mengaku tak mau untuk menikah muda.

"Kalau berkeluarga kan nanti bisa terpecah tanggung jawabnya. Pokoknya yang pasti aku siap menikah di atas umur 25 tahunlah. Paling di 27," tandas perempuan kelahiran 1991 itu.

Related Posts by Categories

No comments:

Post a Comment

Sebelum nya Saya ucapkan Terimakasih atas kehadiaran anda di Blog saya. kehadiran anda sangat Berarti bagi saya. dan alangkah indah nya anda sudi mendinggalkan Komentar agar kedepan nya saya lebih baik lagi :) Salam.