Saturday, February 4, 2012

Mau Tau Lebih Dalam Dengan Tata Silvek

Jakarta - Belum lengkap rasanya jika tak bicara soal cinta dengan aktris seksi Tata Sivek. Apalagi, co-host program talkshow komedi 'Kakek Kakek Narsis' itu mengaku sedang jomblo.

"Iya, sekarang aku memang lagi nggak punya pacar," ujarnya seraya tertawa kecil saat berbincang dengan Detikhot di sudut sebuah cafe di daerah Jakarta Selatan, Jumat (27/1/2012) lalu.

Ah, rasanya memang sulit percaya jika perempuan secantik Tata belum memiliki kekasih. Parasnya yang menawan dibalut kulitnya yang putih bersih tentu bisa dengan mudah memikat hati para pria.

"Serius, aku masih jomblo kok," tegasnya. Tapi yang mendekati kamu ada kan? "Oke, kalau yang mendekati aku sih ada beberapa. Tapi belum ada yang cocok. Belum ada yang bisa bikin aku kelepek-kelepek," bebernya.

Kali ini perempuan blasteran Polandia-Manado itu terlihat lebih agresif bercerita. Suasana di kafe tempat kami berbincang sore itu memang cukup sepi, sehingga membuatnya leluasa menuturkan hal-hal yang bersifat pribadi.




Kata perempuan bernama asli Marie Tatiana Sivek itu, sebenarnya kriteria pasangan idealnya tidaklah sulit. Ia mengaku mendambakan pria kuat berbadan kencang yang nanti mampu mengangkatnya mesra.

"Pokoknya badannya harus kencang dan kuat. Biar nanti bisa kuat mengangkat aku," ujarnya menggoda. Kata Tata, pria seperti itu punya nilai plus tersendiri di matanya. "Selain itu dia musti lebih tinggi atau minimal sama kayak aku," sambungnya lagi. 

Mungkin kriteria itu terdengar cukup sulit. Tapi tenang saja, pemilik tinggi 175 cm dan berat 54 kg itu juga mengaku bisa luluh dengan pria yang mampu memanjakan dirinya. "Soalnya aku memang suka dimanja," imbuhnya.

Perempuan kelahiran Jakarta, 16 Februari 1988 itu menambahkan, ia juga suka dengan pria romantis. Bahkan ia acap kali membayangkan pernikahan impiannya kelak dengan pria pilihannya itu. Seperti apa?




"Aku mau nanti menikahnya di pinggir pantai dengan gaun pengantin serba putih dan hanya mengundang sahabat dan keluarga dekat. Maunya sih seperti itu karena pasti sangat romantis," harapnya.

Di ujung perbincangan, anak kedua dari tiga bersaudara mengaku saat ini dirinya memang sedang mencari kekasih. "Pokoknya tahun ini aku pengen dapat pacar yang baik dan direstui orangtua," tandasnya seraya tersenyum.

Related Posts by Categories

No comments:

Post a Comment

Sebelum nya Saya ucapkan Terimakasih atas kehadiaran anda di Blog saya. kehadiran anda sangat Berarti bagi saya. dan alangkah indah nya anda sudi mendinggalkan Komentar agar kedepan nya saya lebih baik lagi :) Salam.