Saturday, March 24, 2012

Berfoto Mesra Bersama Mbah Gayung (Nenek Gayung).

Hello Sobat Blogger, Pengunjung Setia www.kabar-selebriti.blogspot.com, Kaliini Saya Akan Cerita cerita Mengenai Pengalan Saya bertemu dengan sosok Mbah gayung.
Pasti kalian langsung mikir yang aneh-aneh.
Bermula Pada Tanggal 23 Maret 2012. Saya Sedang Duduk Duduk Di Rumah Saudara ane di kawasan Cibubur. Sambil menanti Santap makan siang.
Jam menunjukan Pukul 1.30 Tiba Tiba Ada suara Klakson Mobil di Luar Pagar. Setelah di tengok Teman kakak Saya Mas arvin Datang. 
Lalu kita ngobrol-Ngobrol Hingga Pukul 2 Siang. Setelah itu Saya dan Kakak Saya memutus kan untuk Jalan-Jalan Ke Cibubur Juntion. Gila itu Perjalanan Biasa cuma 15menit Dari Rumah. Hariitu Sampe 1Jam 12 Menit. Saking Macet nya Jalan Alternatif Cibubur.
Setelah sampe Juntion. ane makan-makan di Solaria.
Dan Perasaan aneh Tiba" menyatroni Diri saya. Mulai Merinding-merinding ga jelas. eh.. Ga tau nya ane kebelet ke Toilet :D.
setelah Selesai menunaikan Tugas di toilet, Ane , Kakak ane Dan Mas arvin memutuskan jalan jalan ke 21 Cibubur Juntion. liat" jadwal Film. ada Film. Eh ada Posrt besar Cooming Soon 19 April Mbah gayung. ane cekakak cekikik aja liat Poster nya. Masa Mbah Mbah Bawa gayung sama tiker. kaya lagi ngungsi aje.
eh. Pass ane nunggu Studio Di buka. di Ujung ada sosok Mbah Gayung ane kaget....Bujubuneng.. ada mbah gayung pass ane deketin.. eh ternyata Patung replika... tapi asli serem patung nya. akhir nya ane berpose bersama Mbah gayung deh...

maap cerita nya garing.. hehe. yang penting berusaha menulis.. :D

Beberapa Rumor tentang sosok mbah gayung. :
Versi Pertama
Di Jakarta sekarang lagi dibangun Busway, si nenek itu ceritanya mau cari tumbal buat pembangunan busway. Nenek itu muter-muter di sekitar Jakarta Timur. Kalo kita ngobrol dengan si nenek itu, pada malam hari nya kamu bakal dimandiin sama si nenek dan besoknya meninggal.

Versi Kedua
Cerita kisah mistis nenek gayung versi Kasus yang diceritakan oleh Sania: Ketika itu ada 2 orang laki-laki naik motor, dia ngeliat nenek gayung. Nenek itu berpakaian hitam dari atas sampai bawah dan dia bawa gayung sama tikar. Lalu si 2 orang itu nyamperin nenek dan nanya “Nenek mau kemana?”. Nenek pun menjawab “Nenek mau mati, nenek minta dimandiin nak” kata nenek itu. Setelah lama bercakap cakap, 2 orang itu pun mengantar si nenek naik motor. Setelah beberapa lama tiba2 motor itu jatuh dan warga pun mengerubungi motor itu, yang ada hanya si orang dan neneknya sudah menghilang. Cuma yang bawa motor aja yang meninggal, yang satunya tidak meningggal.

Versi Ketiga
Pertama denger tentang nenek gayung tuh dari keponakan saya, dia bilang ada setan nenek nenek bawa gayung, payung, tiker. huaaaha ngakak saya dengernya. kebanyakan nonton trailer film horror Indonesia yang ga jelas nih bocah, pikir saya.
ehm ehm.. berapa hari kemudian, kaka saya (ibunya keponakan saya yang tadi ngomong ada nenek gayung) masuk rumah, langsung kayak orang dikejar kang kredit, engap engapan “ci, coba buka internet, cari berita nenek gayung! katanya dia udah nyampe rawa bebek” buahahahahahahahahahhhh “ngaco ! mana ada sih ka, nenek gayung. trus ngapain juga dia di rawa bebek?” “dia itu katanya penunggu walikota yang kaga demen ama pembangunan busway, trus dia keliling jaktim, nyari tumbal. makanya coba napa lu cari di internet !” ahh bawel amet, saya buktiin kan akhirnya, jeng jeng jeng…….. walah ada ternyata ! banyak malah beritanya ! buseeeehh, tambah resah aja dah kakak saya.
besoknya bocah bocah cere plus emak emak mereka pada dateng ke rumah saya, pada minta ngeliat berita nenek gayung. alamaaaaakkkk.. ternyata masayarakat gang abadi (tempat saya tinggal) sudah di resahkan oleh si nenek gayung ini yang konon kata mbah google, kalo mas dan mba ketemu plus negor tuh nenek, maka 2 / 3 hari kemudian anda akan ditemukan tewas mengenaskan. kata mbah google juga, udah ada korbannya loh.
walaaaaaah, setelah gangguan si kolor ijo, siap siap lah anda dengan gangguan si nenek gayuuung… yiiiiiiihhhhaaaaaaaaaaa…..
keyword : foto bersama mbah gayung, mbah gayung di 21 Juntion, Sosok Mbah gayung, mbah gayung pose, foto bersama mbah gayung di Cibubur, Mbah gayung hadir di Cibubur.

Related Posts by Categories

No comments:

Post a Comment

Sebelum nya Saya ucapkan Terimakasih atas kehadiaran anda di Blog saya. kehadiran anda sangat Berarti bagi saya. dan alangkah indah nya anda sudi mendinggalkan Komentar agar kedepan nya saya lebih baik lagi :) Salam.