Saturday, March 24, 2012

Sungguh Miris Orang ini Penyebar Wabah Tomcat!

Selamat Siang Sobat Blogger, Lagi Iseng-iseng buka kaskus. Gila, ada Orang Jual Serangga Tomcat.  Member Ber ID marliput22
Ini Sama Saja Penyebaran Wabah. Wah semakinn Konyol Orang Orang ini dalam mencari Uang. Hingga Menumbulkan Musibah ke Orang lagin.
Yang Lebih Miris Melihat Thread nya Yang Memang Di tunjukan Untuk Mencelakai orang Orang.
Apa dia Tidak Berfikir yah? Bagaimana kalau keluarga nya yang menjadi Korban Tomcat. Yang ane Bin ajaib, Yang Komen malah Mendukung. Moral Kalian Kemana?  
Di bawah ini adalah Link Iklan nya www.kaskus.us/showthread.php?t=13664558


keyword : Jual Tomcat, Penyebar wabah Tomcat, Hati hati Orang ini menyebarkan tomcat, Gila Orang ini jual Tomcat, Penjual tomcat akan di tuntut, wabah tomcat, Hati hati wabah tomcat, tomcat berbahaya, jerrymouse, orang penjual tomcat, tomcat termurah, jual tomcat murah, penjual tomcat termurah, kaskus, tomcat kaskus, jual tomcat kaskus, orang aneh, Jualan Aneh, jual tomcat jakarta, jual tomcat bogor, jual tomcat termurah sekaskus.

Related Posts by Categories

No comments:

Post a Comment

Sebelum nya Saya ucapkan Terimakasih atas kehadiaran anda di Blog saya. kehadiran anda sangat Berarti bagi saya. dan alangkah indah nya anda sudi mendinggalkan Komentar agar kedepan nya saya lebih baik lagi :) Salam.