Tuesday, May 1, 2012

Avenged Sevenfold (A7X) Batal Konser Di Jakarta! Ini Dia Alasan Nya!

Masih tanda tanya besar alasan pembatalan konser Avenged Sevenfold yang ketiga di Ancol, Jakarta Utara, Selasa (1/5/2012). Ada kabar band asal California itu batal manggung karena salah koordinasi dengan sang promotor, ShowMaxx.

Rencananya konser itu memang akan diselenggarakan di pantai Carnaval yang sejatinya digelar di outdoor. Namun, pihak A7X ternyata sejak awal meminta pagelaran digelar di Mata Elang International Stadium (MEIS), indoor.

"Ada konser di ABC yang batal, hal itu karena pihak promotor ShowMaxx menempatkan konser di lapangan carnaval. Tapi pihak artis ingin di panggung ex SuJu (Super Junior)," ungkap sumber dari pihak Ancol kepada detikHOT.

Dari sisi waktu memang apa yang diminta A7X tidak bisa dikabulkan. Pihak manajemen pelantun 'Side Winder' itu pun terpaksa membatalkan konser secara sepihak.

"Dari waktu memang tak cukup, maka pihak manajemen artis membatalkan sepihak, dan Showmaxx akan lakukan pengembalian uang atas tiket yang telah dibeli oleh konsumen," tuturnya.

Sebelumnya, pihak promotor mengatakan jika pembatalan konser A7X karena masalah keamanan. Namun menurut Wakapolsek Pademangan AKP Deddy Kurniawan, hal tersebut terlalu berlebihan.

"Mereka (promotor) sih nggak ngasih tahu alasan jelasnya ke saya, tapi kalau alasan keamanan sepertinya tidak ya," tuturnya.

Sementara itu, beberapa penggemar di lokasi bilang jika batalnya konser karena kekecewaan A7X terhadap persiapan dari promotor Showmaxx Entertainment. Hingga kini promotor belum memberikan penjelasan lebih rinci tentang pembatalan konser tersebut.
keyworld :  Avenged Sevenfold Batal Konser, alasan  Avenged Sevenfold Batal Konser, A7X Batal Konser, Penyebab  Avenged Sevenfold Batal Konser, Penyebab A7X Batal Konser,  Avenged Sevenfold Segera Meninggalkan Indonesia, Apa penyebab  Avenged Sevenfold batal konser,  Avenged Sevenfold Sudah meninggalkan indonesia,  Avenged Sevenfold Segera meninggalkan Jakarta,  Avenged Sevenfold Cenceld Konser.

Related Posts by Categories

No comments:

Post a Comment

Sebelum nya Saya ucapkan Terimakasih atas kehadiaran anda di Blog saya. kehadiran anda sangat Berarti bagi saya. dan alangkah indah nya anda sudi mendinggalkan Komentar agar kedepan nya saya lebih baik lagi :) Salam.