Tuesday, May 1, 2012

Hatta Rajasa Akan Menjadi Saksi Nikah Ashanty.

Hatta Rajasa
Hatta Rajsa
Pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty akan melangsungkan pernikahan di Masjid Al-Bina Senayan, 12 Mei 2012 mendatang. Dalam akad nikah nanti, Bupati Kutai Timur Isran Noor akan bertindak sebagai saksi dari pihak Anang. Sementara Menko Perekonomian Hatta Rajasa jadi saksi dari pihak Ashanty.

"Bupati Kutai Timur Isran Noor. Aku pilih beliau karena beliau contoh pemimpin keluarga yang sangat baik. Dia sebagai contoh nasional. Jadi baik mencontoh beliau dan Bapak Hatta Rajasa juga," ujar Anang dalam konferensi pers di Butik Ferry Sunarto di kawasan Kebayoran Baru, Selasa, 1 Mei 2012. 

Menurut Anang, pernikahannya dengan Ashanty adalah momen penting bagi dirinya. Terlebih, pria berusia 43 tahun ini pernah membina rumah tangga.

"Aku pernah gagal dan anak-anak melihat ini bakal bersejarah buat aku dan semua. Apapun dalam artian yang kita buat, apa yang kita lakukan jadi penting," ucapnya.

Rencananya Anang dan Ashanty akan mengundang sekitar 2.000 tamu. "Pasti yang saya undang yang saya kenal. Ada beberapa tamu penting," kata Ashanty menambahkan.

Keyword : Hatta Rajasa akan Jadi Saksi Pernikahan Anang Dan Asyhanty, Saksi Pernikahan Asyahanty, Besan SBY akan jadi Saksi Pernikahan Asyahanty, Hatta Rajasa di minta menjadi Saksi Pernikahan Ashanty, Hatta Rajasa Akan menjadi Saksi Pernikahan anang dan asyhanty, Siapa Saksi Pernikahan Ashnty

Related Posts by Categories

No comments:

Post a Comment

Sebelum nya Saya ucapkan Terimakasih atas kehadiaran anda di Blog saya. kehadiran anda sangat Berarti bagi saya. dan alangkah indah nya anda sudi mendinggalkan Komentar agar kedepan nya saya lebih baik lagi :) Salam.