Tuesday, May 1, 2012

Hotman Paris Rujuk Dengan Meriam Bellina, Dengan 9 Syarat!

Aktris senior Meriam Bellina akhirnya sepakat untuk berdamai dengan pengacara terkenal Hotman Paris Hutapea, saat bertemu dalam jumpa pers di Hotel Atlet Century, Senayan, Jakarta, Senin (30/4).

Hal tersebut disampaikan kuasa hukum Meriam, Dwi Ria Latifa, SH, yang hadir dalam jumpa pers tersebut.

"Hari ini sudah ada ditandatangani perjanjian damai antara Ibu Mer dengan Hotman. Perjanjian dibuat Kamis 26 April 2012 oleh dan antara Ibu Mer pihak pertama dan Hotman sebagai pihak kedua," kata Ria.

Kabarnya, Mer panggilan akrab Meriam belina telah mengajukan sembilan syarat yang harus dipatuhi Hotman untuk mencapai kata damai. Sebelumnya, pengacara nyentrik itu dilaporkan Mer ke polisi, akibat melakukan tindakan kekerasan.

Sembilan syarat yang diajukan Mer selaku pihak pertama telah disepakati oleh Hotman selaku pihak kedua, sebagai pintu keduanya untuk berdamai. Poin-poin persyaratan yang di ajukan Mer adalah meminta maaf atas sikap pihak kedua kepada pihak pertama yang tidak nyaman dengan mengakui tidak pernah sekali pun memberikan harta benda,  mobil Ferrari, rumah mewah, kapal pesiar, sebagaimana diberitakan, serta tidak adanya pernikahan di Las Vegas.
 
Poin berikutnya adalah Hotman memohon maaf kepada Meriam Bellina dan anak-anaknya serta keluarga besar pihak pertama atas ketidak nyamanan. Berikutnya, Hotman juga harus mengakui kalau Meriam Bellina sebagai perempuan terhormat, serta memutuskan hubungan dengan pihak pertama.

Syarat selanjutnya, perdamaian itu tercapai tanpa ada pemberian uang dan harta benda. Poin berikutnya, pihak kedua berjanji tidak lagi memberikan pernyataan tentang hubungan keduanya. Dan yang terakhir, pihak pertama menyatakan mencabut laporan polisi di Polda.

Setelah disepakatinya sembilan syarat tersebut, Mer dan Hotman akhirnya berdamai tanpa saling tuntut di kemudian hari. 

"Dengan perdamaian ini, saling membebaskan satu sama lain. Tidak saling tuntut di kemudian hari," 

keyword : Meriam bellina Rujuk, Hotman Patis dan meriam bellina baikan, Hotman patis rujuk dnegan meriam belinna, berita terbaru hotman paris, berita terbaru Meriam bellina, meriam belina berdamai, Hotman paris di Tahan, Meriam Bellina sekera menikah dengan Hotman Paris.

Related Posts by Categories

No comments:

Post a Comment

Sebelum nya Saya ucapkan Terimakasih atas kehadiaran anda di Blog saya. kehadiran anda sangat Berarti bagi saya. dan alangkah indah nya anda sudi mendinggalkan Komentar agar kedepan nya saya lebih baik lagi :) Salam.