Friday, April 27, 2012

Suami Krisdayanti Jatuh Miskin! KD Gugat Cerai?

Rumah tangga Krisdayanti dan Raul Lemos kembali menjadi sorotan. Setelah sempat diisukan akan bercerai, Krisdayanti dikabarkan menghadapi kesulitan ekonomi. Bisnis Raul tak berjalan baik, dan pengusaha itu dikabarkan bangkrut.

Kabar ini bermula ketika tersiar rumor KD pisah ranjang dengan Raul dan menjual apartemen mewahnya di bilangan Jakarta Selatan. Namun, dengan tegas, salah satu diva tanah air ini membantahnya. Diakui KD, sampai saat ini, Raul masih mampu memenuhi tanggung jawabnya sebagai suami.

"Saya memang jarang nyanyi. Alhamdulillah, sejatinya suami saya masih bisa memberikan nafkah lahir batin untuk anak dan istrinya," kata KD saat ditemui di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Mengenai soal apartemen, pelantun 'Menghitung Hari" ini menuturkan Raul tidak betah tinggal di apartemen. Sehingga mereka memutuskan meninggalkan apartemen dan membeli sebuah rumah.

"Bulan Mei awal kita akan pindah. Suami saya kalau pulang ke rumah suka menyiram pohon, dia nggak betah tinggal di apartemen. Katanya kayak terkungkung," ucap KD.

Karena itu, KD sedang sibuk mencari rumah di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan. Ia juga melanjutkan keinginannya membeli rumah di Jakarta, lantaran mereka memutuskan memiliki dua tempat tinggal, di Dili dan Jakarta. "Kita bolak-balik Timor Leste dan Jakarta. Saya dua minggu berada di Dili," ujarnya.

KD menegaskan rumah tangganya baik-baik saja. Ia mengaku tidak ada masalah berarti dalam pernikahannya dengan Raul. "Kita ini justru lagi bahagia-bahagianya. Kumpul keluarga di Dili dan Jakarta," ujarnya.

Keyword : KD cerai, Krisdayanti resmi cerai, Berita perceraian artis terbaru, Krisdayanti Resmi berpisah, KD tuntut Cerai, KD segera bercerai, Krisdayanti Sudah Pisah ranjang, Raul lemos Gugat Cerai, Raul lemos Jatuh Miskin, Raul lemos terlibat hutang, Skandal Raul lemos, Skandal Krisdayanti.

Related Posts by Categories

5 comments:

  1. http://wapanu.sextgem.com/
    salam kenal

    ReplyDelete
  2. Hello, benarkah berita itu..?
    , salam kenal ya, di tunggu kunjungan baliknya di http://cewekxbugil.sextgem.com Foto Cewek Bugil

    ReplyDelete
  3. Hallo, mantapp banget situsnya , salam kenal ya, di tunggu kunjungan baliknya di http://wapcewek.sextgem.com Koleksi Foto Cewek Bugil, Foto Cewek Telanjang, Foto Artis Bugil

    ReplyDelete
  4. Ijin promo gan, Koleksi foto cewek bugil http://xcewekbugil.info

    ReplyDelete
  5. mantapp infonya sob, di tunggu mampir di http://wapfoto.sextgem.com kumpulan foto foto bugil lengkap

    ReplyDelete

Sebelum nya Saya ucapkan Terimakasih atas kehadiaran anda di Blog saya. kehadiran anda sangat Berarti bagi saya. dan alangkah indah nya anda sudi mendinggalkan Komentar agar kedepan nya saya lebih baik lagi :) Salam.