Monday, May 21, 2012

Si Imut Magdalena Akan Segera Menikah

Kabar gembira sedang menyelimuti artis dan presenter cantik Magdalena. Ditemui usai syuting Hitam Putih di Hanggar, Magdalena blak-blakan dengan rencana nikahnya tahun depan dengan sang kekasih, Nicky.
"Baru pacaran 7 bulan, memang kenalnya sudah lama, tapi saya siap menikah Januari tahun depan," ujar Magdalena.
Magdalena mengaku sangat sibuk saat ini mempersiapkan segala kebutuhan nikahnya nanti yang rencananya akan digelar dengan tema insternasional chinese wedding.
"sekarang sudah mikirin tempat, dekor, makanan, undangan dan sebagainya, makanya sekarang giat cari duit, walaupun dia (Nicky) orang kantoran, saya juga harus punya duit juga untuk kebutuhan nikah, patungan istilahnya," ujar Lena.


Magdalena juga menuturkan bahwa banyak perjalanan menuju restu kedua orangtuanya. "Awalnya dia nggak direstui, tapi akhirnya melalui proses yang panjang dan baik, Puji Tuhan kita direstui, jadi berjalan saja," ujarnya.

Related Posts by Categories

No comments:

Post a Comment

Sebelum nya Saya ucapkan Terimakasih atas kehadiaran anda di Blog saya. kehadiran anda sangat Berarti bagi saya. dan alangkah indah nya anda sudi mendinggalkan Komentar agar kedepan nya saya lebih baik lagi :) Salam.